Bikin Tergoda, Ini 3 Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik

Bikin Tergoda, Ini 3 Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik

Kosmetik dibeli karena kualitasnya adalah hal yang sudah biasa. Namun, brand kosmetik dengan packaging cantik ini biasanya dibeli karena kemasannya yang menarik hati. Tidak hanya secara kualitas, produk-produk ini berhasil menarik perhatian para konsumen dengan desain kemasan yang cantik. Mereka menambahkan beberapa unsur estetik yang membuat meja riasmu menjadi lebih menawan.

Tidak hanya produk kosmetik dari brand luar negeri lho, tetapi ada juga brand kosmetik lokal yang meluncurkan produk dengan kemasan cantik nan menggemaskan. Lantas, brand kosmetik apa saja yang dimaksud? Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftarnya.

1. ESQA Cosmetics

Brand Kosmetik dengan Packaging Cantik (via Yoursay)

Produk kosmetik dengan kemasan menarik pertama datang dari brang lokal adalah ESQA Cosmetics. Produk ini terkenal karena banyak review baik yang datang dari para penggunanya.

ESQA Cosmetics mengambil tema gold untuk desain kemasannya, sehingga produk ini terkesan mahal dan mewah. Tidak hanya itu, kemasan ESQA Cosmetics juga dilengkapi dengan emboss tulisan yang menambah kemewahannya.

2. Flower Knows



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"