Bersyukurlah Kalau Saat Ini Kamu Jomblo, Setidaknya Kamu Terbebas Dari 3 Masalah Ini…

Bersyukurlah Kalau Saat Ini Kamu Jomblo, Setidaknya Kamu Terbebas Dari 3 Masalah Ini…

Banyak orang suka merendahkan jomblo, mulai dari dikatain nggak laku, kesepian, dan kayaknya nggak banget aja. Kesannya, semua orang tuh harus punya pacar. Padahal, status itu kan pilihan, jadi nggak mesti sama kayak orang lain. 

Lagian, jadi jomblo itu sama sekali nggak identik dengan kesedihan kok. Banyak juga orang yang nggak punya pacar, tapi hidupnya bahagia, tetap bisa sukses dan ngejalanin hidup dengan baik-baik aja. 

Malah, harusnya kamu bersyukur kalau saat ini lagi jomblo. Setidaknya, kamu terbebas dari tiga problema ini~ 

Drama pacaran yang melelahkan

Drama pacaran yang melelahkan Jomblo (helenreynoldsstyle.com)

Siapa sih yang bilang kalo pacaran itu selalu menyenangkan dan bahagia? Nggak juga lho! Banyak kok orang punya pacar tapi isinya berantem melulu. Bisa jadi karena nggak bisa saling menyesuaikan diri, banyak masalah, ada gangguan dari pihak lain, atau pasangan nggak sesuai harapan. 

Ngejalanin drama-dramanya ini wah bikin sebel juga lho. Kamu bisa uring-uringan sendiri dan jadi ganggu kegiatan karena nggak fokus. Belom lagi kalo mesti ngelewatin masa-masa galau yang bikin kamu sedih-sedihan terus~ 

Gimana? Enakan jadi jomblo, kan? Kamu bisa hidup bebas tanpa masalah-masalah kayak gini. 

Semua waktu habis buat pacaran

Semua waktu habis buat pacaran Jomblo (meetmindful.com)

Pacaran tuh menguras banyak waktu. Buat yang nggak LDR,  pasti bawaannya tiap hari pengen ketemuan. Kegiatan pacaran paling kalau nggak nonton, makan, nongkrong, atau jalan-jalan di mall. 

Terus kamu jadi kehilangan waktu buat belajar, ngelakuin hobi, main sama teman, me time, coba-coba hal baru. Pokoknya semua waktu luang pasti habis buat pacaran. Mending kalau atas kemauan sendiri, kalau dipaksa nemenin pacarmu terus dan kamu nggak enjoy, yakin pacaran selalu lebih enak?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"