Bersih Tak Bersisa, Ini 3 Rekomendasi Cleansing Oil untuk Bersihkan Makeup Waterproof

Bersih Tak Bersisa, Ini 3 Rekomendasi Cleansing Oil untuk Bersihkan Makeup Waterproof

Rekomendasi cleansing oil untuk bersihkan makeup waterproof ini cocok banget buat kamu yang setiap hari harus mengaplikasikan makeup di wajah saat beraktivitas. Tidak hanya ampuh membersihkan, produk cleansing oil juga dapat menutrisi kulit karena kandungannya yang baik.

Saat ini banyak sekali brand kosmetik yang meluncurkan produk makeup dengan formula waterproof agar tidak mudah pudar saat beraktivitas. Namun, produk kosmetik waterproof terkadang sulit dibersihkan sehingga masih meninggalkan sisa makeup di wajah. Padahal sisa makeup yang tertinggal di wajah dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

Hal ini akan memperburuk reaksi alergi dan menurunkan kelembapan kulit. Nah, agar kulit kamu terhindar dari dampak buruk tersebut, berikut ini beberapa rekomendasi cleansing oil yang membersihkan makeup waterproof.

1. Biore Cleansing Oil

Rekomendasi Cleansing Oil (via SOCO Review)

Rekomendasi pertama ada Biore Cleansing Oil yang dibanderol dengan harga Rp97 ribuan. Produk ini cukup memiliki banyak penggemar, sebab memiliki tekstur yang lembut dan dapat membersihkan riasan di wajah tanpa rasa berminyak. Setelah pemakaian, kulit terasa menjadi lebih bersih dan sehat. Selain itu, kulit wajah juga terasa lebih lembap, tetapi tidak berminyak.

2. Emina Traceless Oil Cleanser



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"