Berkunjung ke Rumah Mantan Suami, Wanita Ini Syok Ketika Lihat Istri Barunya

Berkunjung ke Rumah Mantan Suami, Wanita Ini Syok Ketika Lihat Istri Barunya

Pasangan di provinsi Zhejiang, China, viral karena kisah rumah tangganya. Dilansir dari eva.vn, wanita bernama Tieu Lam, dillunya punya keluarga bahagia. Tetapi akhirnya, ia bercerai dengan suaminya. Namun karena ia sudah memiliki anak, Tieu Lam kerap berkunjung ke rumah mantan suaminya untuk bertemu anak-anaknya.

Tapi suatu hari, ketika Tieu Lam berkunjung ke rumah mantan suaminya, ia terkejut saat melihat sahabatnya sendiri, Luu, yang membukakan pintu. Ternyata sahabatnya itu, telah menjadi istri baru mantan suaminya sekaligus menjadi ibu tiri anak-anaknya. Seketika Tieu Lam merasa patah hati.

Padahal dulunya ia dan Luu bersahabat baik. Mereka juga sering curhat dan memberi dukungan untuk satu sama lain. Hingga akhirnya Tieu Lam terkejut mengetahui status Luu yang kini telah menjadi istri mantan suaminya.

Ilustrasi wanita patah hati (via freepik)

Ketika ditanya bagaimana Luu dan mantan suami Tieu Lam bisa bersama, Luu tampak sedikit malu dan bingung. Luu akhirnya menjelaskan bahwa ia dan mantan suami Tieu Lam itu mulai berkencan setelah Tieu Lam bercerai.

Mereka lalu memutuskan untuk menikah. Meski merasa ada penyesalan sudah bercerai, namun Tieu Lam berusaha mengambil sisi positif dari masalah kehidupannya itu.

"Hidup akan selalu mengalami kegagalan dan kesakitan, namun yang terpenting adalah bagaimana menghadapinya dan mengambil hikmah darinya. Setelah mengetahui sahabatku menjadi istri baru mantan suamiku, aku berusaha menyesuaikan gaya hidupku. Aku bergabung dengan organisasi amal dan mengabdikan diri pada kegiatan amal untuk membantu orang yang membutuhkan. Dengan cara ini, aku menemukan kembali makna dan nilai kehidupan. Sekarang, aku akhirnya melepaskan rasa sakit dan penyesalan di masa lalu. Saya memahami bahwa masa lalu tidak dapat diubah, namun masih banyak peluang yang menunggu untuk saya jelajahi di masa depan," terang Tieu Lam.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"