Belum Berhasil Move On dari Mantan? Coba Lakukan 4 Tips Ampuh Ini Supaya Gak Kelamaan Terjebak di Masa Lalu

Belum Berhasil Move On dari Mantan? Coba Lakukan 4 Tips Ampuh Ini Supaya Gak Kelamaan Terjebak di Masa Lalu

Mengatakan sesuatu memang gampang dibandingkan bertindak. Kamu mungkin udah sering berbicara ke dirimu sendiri untuk bisa move on dari mantan yang pernah kamu cintai. Tetapi nyatanya sampai saat ini, kamu masih aja sulit buat lupain si dia.

Ada banyak alasan yang mungkin membekas di benakmu sampai-sampai perpisahanmu dengannya masih terasa berat. Walau pun…keputusan yang kamu buat itu adalah yang terbaik. 

Tapi yang namanya perasaan memang gak bisa dibohongin. Belum bisa melupakan dia sampai saat ini juga bukan hal yang salah kok. Asalkan jangan sampai perasaan itu masih terus melekat dan menyulitkanmu untuk maju melangkah, ya. 

Nah, biar kamu gak kelamaan galauin si dia, yuk coba ikuti 4 tips berikut ini untuk bisa move on.

# Putuskan segala bentuk komunikasi dengannya

Tips agar bisa move on dari mantan (pexels.com)

Supaya kondisi kesehatan dan mentalmu tetap stabil, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah memutus segala bentuk komunikasi dengannya. Lagian, buat apa sih masih menjalin komunikasi dengan seseorang yang gak semestinya ada di kehidupan kita sekarang? 

Seandainya menghapus nomornya atau meng-unfollow akun media sosialnya bisa jadi jalan ninja supaya bisa membantu kamu move on, go ahead. Lakukan aja apa yang perlu kamu lakukan. Cara ini juga bukan hal yang egois kok. Kamu memang wajib menyelamatkan perasaanmu sendiri.

# Stop terpaku dengan masa lalu



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"