Beli Makanan di Pinggir Jalan, Wanita Ini Heran Selalu Dapat Bungkusan Bekas Skripsinya

Beli Makanan di Pinggir Jalan, Wanita Ini Heran Selalu Dapat Bungkusan Bekas Skripsinya

Belum lama, beberapa waktu lalu viral seorang wanita yang menemukan bekas kertas skripsinya dari bungkusan makanan yang ia beli.

Bahkan, hal tersebut terjadi beberapa kali dan kali ini bukan cuma bekas skripsi saja, tapi juga berkas kuliah.

Di momen kedua, sang wanita membeli makanan nasi ketan bubuk. Ia iseng sembari berharap bisa memperoleh kertas bungkus yang menggunakan berkas kuliahnya. Dan siapa sang, ia kembali menemukan bungkusan nasi ketan dari kertas bekas kuliahnya.

"Kemarin lampiran 1 dan hari ini bertemu lampiran 2 dan lampiran 3. Kayaknya aku beli saja setiap hari biar terkumpul lagi," ucapnya.

Seorang wanita menemukan kertas bekas skripsinya di bungkusan makanan (suara.com)

Ternyata kertas berkas kuliah yang selama ini selalu dia temukan di bungkus nasi ketan bubuk dirongsok ibunya. Ibu wanita tersebut menjual kertas berkas kuliahnya ke tukang rongsok dekat rumah.

Ternyata, berkas kulihanya selama ini memang dirongsok oleh ibunya sendiri. Kemudian, ibunya tersebut menjual seluruh berkas kuliahnya ke tukang rongsok dekat rumah.

Pantas saja, ia sering langganan nasi ketan bubuk dan menemukan berkas kuliahnya dulu di tahun 2015. Nurma pun melihat langsung tumpukan kertas bungkus miliki penjual nasi ketan bubuk ini yang isinya masih banyak berkas kuliah.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"