Belajar dari Kiky Saputri, Begini Tips Mengetahui Pria Serius dari Aplikasi Kencan

Belajar dari Kiky Saputri, Begini Tips Mengetahui Pria Serius dari Aplikasi Kencan

Komedian Kiky Saputri akhirnya dilamar oleh kekasihnya, Muhammad Khairi. Acara lamaran tersebut berlangsung bahagia di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2022) kemarin dan bertepatan dengan ulang tahun Kiky Saputri yang ke 29.

Di balik hubungan mereka itu, Kiky sempat menceritakan pengalamannya ketika mengenal Khairi dari sebuah aplikasi kencan online. Keduanya membutuhkan waktu cukup lama untuk memutuskan berpacaran.

"Baru putus, main aplikasi kencan. Iseng, dapatnya begini. Hahaha, senang banget lah. Jadiannya Juni, tiba-tiba awal Agustus bilang mau serius," ungkap Kiky Saputri saat menggelar konferensi pers usai lamaran.

Hubungan keduanya berawal dari aplikasi kencan online dan membuat banyak orang penasaran. Pasalnya, banyak orang yang mengalami kegagalan saat mencari pasangan dari aplikasi kencan online.

Dikutip dari Insider, berikut ini ada beberapa ciri orang yang berpotensi ke jenjang serius di aplikasi kencan.

# Memiliki minat atau kesukaan yang sama

# Memiliki minat atau kesukaan yang sama Ciri-ciri orang di aplikasi kencang online yang punya niat serius menjalin hubungan (pexels.com)

Saat keduanya memiliki kesukaan yang sama, maka hal ini bisa menjadi tanda hubungan mereka bisa berjalan dengan baik. Menurut seorang penulis tentang kencan, Meredith Golden, mengatakan jika dua orang dengan minat yang sama akan mudah dalam menjalin komunikasi dan hubungan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"