Begini Wajah ART yang Jadi Selingkuhan Bos Skincare Makassar

Begini Wajah ART yang Jadi Selingkuhan Bos Skincare Makassar

Media sosial sedang dihebohkan dengan adanya kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh suami pebisnis skincare asal Makassar. Ya, Fenny Fras membongkar perselingkuhan suaminya dengan salah satu asisten rumah tangganya (ART).

Melalui Instagram pribadi, Fenny mengatakan jika ART-nya selingkuh dengan suaminya yang bernama Mamli. Ia juga mengatakan bila keduanya dengan berani melakukan hubungan badan di rumahnya. Padahal kala itu, ia juga sedang berada di rumah.

"Dia adalah mamli pembantuku yg berselingkuh dengan suamiku di istanaku, di kamarku, di setiap sudut rumahku pada saat saya pun ada di rumah." tulis Fenny di Instagram @fennyfransff.

Ia pun menyebut bila perselingkuhan antara Mamli dan suaminya terkuak setelah ART trsebut mengambil uang pribadinya senilai Rp 700 juta. Sang ART beralasan mencuri uang Rp700 juta dari Fenny lantaran selama ini tidak pernah mendapatkan apa-apa saat menjalin asmara dengan suami majikannya itu.

"Saya tau niatnya mamli bercerita untuk menghancurkan bapak sila beliau sengaja kama sy lagi bertanya kenapa kamu mencuri uangku 700 juta dan dia bilang kecewa Sm bapak sila karna selama ini diabaikan Dan đi sia siakan," ujarnya.

Fenny mengaku ia merasa sedih bukan karena uangnya yang dicuri, namun akibat rumah tangganya yang kini hancur akibat aksi sang ART.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"