Beda dari yang Lain, Seorang Istri Ini Viral Karena Beri Kue Ulang Tahun Suami Bentuk Kuburan dan Yasin

Beda dari yang Lain, Seorang Istri Ini Viral Karena Beri Kue Ulang Tahun Suami Bentuk Kuburan dan Yasin

Merayakan ulang tahun biasanya akan identik dengan pemberian kue ulang tahun. Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang istri yang viral ini. Namun anehnya, wanita tersebut memesan kue ulang tahun dengan desain yang tak biasa untuk ulang tahun suaminya.

 

Ya, dirinya sengaja memesan kue ulang tahun berbentuk kuburan dengan hiasan replika mobil dan buku yasin.

 

Saat itu, suaminya yang bernama Muhammad Faris Mohd Kahnimemasuki usia ke 27 tahun. Karena membuat banyak netizen heran setelah diunggah di TikTok, istrinya yang bernama ur Hadhirah Syuhadat Rahmat diwawancarai oleh media Mstar.

 

"Haru lahir suami pada ujung tahun (26 Desember 2022). Jadi untuk tahun ini saya kasih dia kue karena dia banyak banget pengeluaran untuk modif mobilnya yang suka balapan," ungkap wanita yang akrab disapa Cikna kepada Mstar.

Viral seorang istri beri kue ulang tahun untuk suami berbentuk kuburan, mobil dan buku yasin (tiktok)

 

Cikna sengaja memesan hadiah kue ulang tahun suaminya dengan bentuk kuburan dan buku yasin karena menurutnya itu sesuai dengan hobi sang suami yang suka otomotif. Namun, dirinya kerap merasa kesal lantaran nasihatnya tak pernah didengarkan suami soal bahayanya balap mobil.

 

Hingga kemudian, Cikna sengaja memesan kue tersebut untuk menyindir sang suami.  "Saya memberikan kue itu dia langsung terkejut tujuannya sebagai peringatan kepada suaminya yang mempunyai hobi berbahaya ini supaya lebih ingat anak dan istri," jelasnya.

 

Cikna yang tinggal di Marang, Terengganu, Malaysia mengaku lega atas reaksi suaminya ketika diberi kue ulang tahun tersebut. Katanya, sang suami malah cuma tertawa saat melihat pemberian istrinya itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"