Bebas Rontok, Begini 4 Cara Merawat Rambut untuk Perempuan Berhijab

Bebas Rontok, Begini 4 Cara Merawat Rambut untuk Perempuan Berhijab

Rambut rontok adalah salah satu masalah yang sering dialami para hijaber. Tapi kalau kamu tahu cara merawat rambut untuk perempuan berhijab, masalah kerontokan tidak akan kamu alami lagi. Tapi bagaimana ya caranya?

Meski berhijab membuat rambut terlindung dari paparan sinar matahari dan polusi, namun bukan berarti rambut jadi bebas masalah. Justru karena ditutup sepanjang hari, rambut jadi rentan berkeringat sehingga dapat meningkatkan produksi sebum. Nah, agar kamu tetap bisa memakai hijab namun terbebas dari masalah rambut, yuk coba lakukan beberapa cara berikut ini.

1. Segera Lepas Ikatan Rambut Setelah Sampai di Rumah

1. Segera Lepas Ikatan Rambut Setelah Sampai di Rumah Cara Merawat Rambut untuk Perempuan Berhijab (via catenzo)

Ikatan rambut yang kencang dalam waktu lama adalah salah satu penyebab munculnya masalah. Karenanya, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah segera melepas ikatan rambut di bawah hijab setelah sampai di rumah.

Jika memungkinkan, kamu bisa melepas dahulu hijab agar sirkulasi udar di area kulit kepala kembali lancar. Hal ini bertujuan agar rambut tidak lebih lama terperangkap kain dan memberikannya udara segar. Namun jika tidak memungkinkan, kamu bisa mengenakan hijab yang longgar dan nyaman tanpa ikatan rambut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"