BAHAYA! Wanita Jangan Pernah Curhat kepada Pria, Ini yang Bisa Terjadi

BAHAYA! Wanita Jangan Pernah Curhat kepada Pria, Ini yang Bisa Terjadi

Wanita senang berbagi isi hati yang senang atau sedih kepada orang lain. Termasuk tidak sedikit wanita yang curhat dengan laki-laki, baik itu pacar atau teman pria. Tapi tahukah kamu ladies, kalau curhat kepada pria bisa jadi rahasia itu akan terbongkar dan diceritakan kepada orang lain. Benarkah?

Menurut American Journal of Psychiatry, menjaga hubungan sosial dan interaksi sosial dengan baik dapat memberi perlindungan dalam mengurangi resiko depresi. Hal ini juga berdampak positif pada suasana hati. 

“Faktor yang paling menonjol dari faktor-faktor ini adalah frekuensi curhat kepada orang lain, tetapi juga kunjungan dengan keluarga dan teman, yang semuanya menyoroti efek perlindungan sosial dan kohesi sosial,” penjelasan Psikiater Jordan Smoller di Harvard Medical School.

BAHAYA! Wanita Jangan Pernah Curhat Sama Teman Pria, Ini yang Bisa Terjadi (istockphotos)

Namun perlu digaris bawahi, berbagi cerita hidup bahkan yang bersifat rahasia terburuk juga perlu hati-hati. Kasus terburuk, kisahmu malah bakal disalahgunakan oleh orang yang kamu percayai untuk mendengarkan ceritamu.

Dr. Kinanda Fara seorang life, love, and relationship trainer menjelaskan ketika seorang wanita berbagi rahasia terburuk, ada tiga kemungkinan yang akan terjadi.

1. 55% pria akan memanfaatkan atau menyalahgunakan

Tau rahasia terburukmu, 55% pria akan memanfaatkannya. Pria akan menggunakan aib yang diketahuinya sebagai senjata untuk meluluhkan wanitanya. Ia akan minta si Wanita untuk melakukan apa yang diinginkan agar rahasia buruk yang dipegangnya tidak dibeberkan.

2. 30% Pria Langsung Pergi Meninggalkan

Pria yang acuh dan tak peduli akan meninggalkanmu setelah tau rahasia burukmu Girls! Jumlah pria dengan tipe seperti ini terhitung 30%. Ia cenderung sudah tidak bersimpati dan memilih pergi dari wanitanya.

3. Hanya 15% Pria yang Menerima, Melengkapi, Menyempurnakan

Dengan presentase yang kecil dibanding dua kemungkinan sebelumnya yaitu hanya 15% pria akan menerimamu setelah tahu rahasia terburukmu. Ia akan berusaha mengerti dan menjadi pendamping untukmu menyelesaikan masalah hidupmu atau melengkapi kekuranganmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"