Curhat Pilu Pacar Brigadir J: Sayang Coba Tanyakan pada Tuhan Yesus, Kenapa Semua Ini Terjadi?

Curhat Pilu Pacar Brigadir J: Sayang Coba Tanyakan pada Tuhan Yesus, Kenapa Semua Ini Terjadi?

Vera Simanjuntak pacar Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat masih sangat terpukul dengan kepergian Yosua. Bayangkan saja sudah hampir 2 bulan Yosua meninggal, air mata Vera tidak juga berhenti menetes kalau mengingat momen kejamnya para pelaku pembunuh Yosua. Lewat postingan di Instagram @veramaretha_, Vera menuliskan curahan hati yang sangat pilu.

“Sayang coba tanyakan pada Tuhan Yesus disana, kenapa semua ini terjadi? Karna aku tak pernah memintanya,” tulis Vera pada 8 Agustus silam. Setelah Yosua meninggal, hati Vera begitu hancur. “1 bulan hancurnya hatiku. Aku membenci tanggal itu. Tuhanlah yang menghapus air mata dan menyembuhkanmu. Kamu pemilik hati ini,” tulisnya lagi.

Vera pun menuliskan rasa rindunya kepada Yosua yang dituliskan di Instagram. “Abg kangen ya sama Adek? Soalnya adek kangen bg,” tulisnya. “Abg bilang supaya adek jaga kesehatan, jangan sakit. Kalau sakit abg sedih. Lantas salahkah aku jika yg membuat sakitku itu adalah kepergianmu? 8 th itu ga muda lo bang bagiku,” seru Vera.

Curhat Pilu Pacar Brigadir J, Sayang Coba Tanyakan pada Tuhan Yesus, Kenapa Semua Ini Terjadi (Pikiran Rakyat)

Sementara itu salah satu keluarga Vera pun menceritakan kondisi psikologis wanita cantik tersebut. Melansir dari Tribun, salah satu keluarga Vera mengungkapkan kondisi terkini Vera. Tubuh Vera kini kurus karena kepikiran dengan kasus yang dialami oleh calon suaminya yang sampai sekarang masih simpang siur motif kejadiannya. “Dia seperti putus asa,” kata salah satu keluarga Vera.

Karena tahu Vera masih dalam keadaan terpuruk, sedih, dan terpukul, maka keluarga terus datang ke rumah Vera untuk memberikan dukungan semangat kepadanya. Pernikahan Vera dan Brigadir J yang memiliki nama asli Nofriansyah Yosua Hutabarat dipastikan gagal.

Belum lama ini keluarga Brigadir J menyelenggarakan momen 40 hari kepergian Yosua. Momen haru terjadi di rumah keluarga Brigadir J di Jambi. Keluarga Vera datang berkunjung untuk mengikuti acara 40 harian yang dibaluti dengan doa.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"