Ampuh Atasi Mata Panda, Ini 3 Rekomendasi Eye Serum di Bawah Rp100 ribu

Ampuh Atasi Mata Panda, Ini 3 Rekomendasi Eye Serum di Bawah Rp100 ribu

Eye serum merupakan salah satu produk yang kini banyak digemari. Betapa tidak, karena banyak eye serum di bawah Rp100 ribu yang bisa membantu kamu menghilangkan mata panda. Jadi wajah bisa selalu tampak fresh tanpa harus menguras dompet.

Banyak hal yang bisa menjadi penyebab munculnya mata panda, antara lain karena kurang tidur, penuaan dini, alergi, mata gatal, kekurangan cairan, hiperpigmentasi, dan kekurangan zat besi. Jika kamu memiliki mata panda dan sedang bingung bagaimana cara mengatasinya. Yuk coba beberapa rekomendasi eye serum berikut ini.

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum

Azarine C White Eyeluminate Firming Serum Rekomendasi Eye Cream di Bawah Rp100 Ribu (via Review SOCO)

Eye serum pertama ada dari Azarine yang diklaim mampu memperkuat perlindungan kulit, dan mencerahkan mata panda, karena mengandung autralian kakadu plum dan lemon yang kaya akan vitamin C tertinggi untuk antioksidan.

Produk ini juga mengandung collagen yang dapat menjaga elastisitas kulit dan anti aging serta pomegranade sebagai moisturizer untuk melembapkan kulit. Semua manfaat itu bisa kamu dapatkan hanya dengan merogoh kocek sekitar Rp39 ribuan saja.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"