Alasan Kebahagiaan Enggak Bisa Dibeli dengan Uang, Sudah Tahu Belum?

Alasan Kebahagiaan Enggak Bisa Dibeli dengan Uang, Sudah Tahu Belum?

Apakah kamu menganggap uang sebagai sumber kebahagiaan? Memiliki banyak uang memang menyenangkan, seakan-akan kamu bisa membeli segalanya yang kamu inginkan. Tapi tahukah kamu kalau ternyata ada kebahagiaan enggak bisa dibeli dengan uang? 

Tidak bisa dipungkiri kalau keberadaan uang sangat bisa mempengaruhi hidup seseorang. Namun sayangnya, jumlah uang dalam rekeningmu tidak bisa mempengaruhi rasa bahagia yang ada dalam hatimu. Banyak orang yang kehidupannya terlihat berkecukupan namun hatinya justru terasa kosong dan hampa.

Faktanya, di dunia ini memang ada beberapa hal yang tak bisa dibeli dengan uang. Kalau kamu ingin tahu kenapa rasa bahagia enggak bisa dibeli dengan uang, berikut ini alasannya. Siapa tahu kamu bisa menemukan alasan untuk mulai menjalani  kehidupan yang lebih berarti.

1. Uang Tak Menjamin Kesehatan

1. Uang Tak Menjamin Kesehatan Ilustrasi Kebahagiaan (via Kompas)

Uang banyak, rumah megah, mobil mewah, tapi kesehatan terus-menerus memburuk. Siapa yang mau mengalami hal tersebut? Tentu semuanya ingin merasa sehat agar bisa menikmati harta yang dimiliki dengan bahagia bersama keluarga tercinta.

Jika terus sakit-sakitan, pada akhirnya kamu juga takkan bisa menikmati hidup dengan sempurna Meski uang bisa digunakan untuk berobat, namun tetap saja sehat adalah nikmat yang tidak ada duanya.. Fisik yang sehat adalah pondasi dari hati yang kuat, jadi jagalah kesehatanmu dengan baik, ya!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"