Nora Alexandra Lagi-Lagi Dikecewakan Jerinx Hingga Memutuskan Unfollow: Saya Ingin Hidup Tenang dan Bahagia

Nora Alexandra Lagi-Lagi Dikecewakan Jerinx Hingga Memutuskan Unfollow: Saya Ingin Hidup Tenang dan Bahagia

Nora Alexandra lagi-lagi dikecewakan oleh suaminya, I Gede Aryastina alias Jerinx SID, yang baru bebas bersyarat pada awal Agustus 2022 lalu.

Ia merasa dibohongi oleh suaminya yang sempat berjanji tidak akan bermain media sosial dan fokus pada sang istri yang ingin melakukan program bayi tabung. Namun hal itu tak dilakukan sebagaimana mestinya oleh Jerinx.

"Menunggu janji program IVF tapi kayak di-prank alias zonk malah sibuk lagi di sosmed, dijaga agar enggak ada masalah karena masih belum bebas murni alias masih wajib lapor malah bertingkah, ampun dah. Memang ya psikologi orang dalam penjara dan pas bebas itu berbeda," tuliss Nora Alexandra di Twitter, Jumat (18/11/2022).

Pasalnya, Jerinx tak menepati janjinya dan kembali memberikan kritik pada Konferensi Tingkat Tinggi atau KTT G20 Bali yang berlangsung pada 15 dan 16 November lalu, di Facebook.

Nora Alexandra kecewa dengan Jerinx yang komentari G20 (suara)

"Ini alasan utama kenapa saya 100 persen diam tentang G20. Semua baj*ngan terendah di dunia, dari Klaus hingga Biden bersatu di Bali dan itu sangat menghancurkan hati saya. Jika belum nikah, saya yakin pasti akan dibui lagi karena nurani ini sudah pasti tidak akan diam saja melihat para tirani ini melenggak-lenggok seolah Bali panggung cat walk mereka," ujar Jerinx SID dalam postingannya.

Jerinx SID pun memberikan komentar kepada seluruh band yang ikut tampil di acara G20 dan menganggap semuanya bodoh dan tolol.

Hal inilah yang membuat Nora menjadi kecewa dengan sang suami. Padahal Jerinx berjanji akan menjadikan Nora sebagai prioritas.

Nora pun meminta suaminya untuk menunjukkan janjinya tersebut karena ia merasa lelah dengan hidup yang penuh masalah akibat sang suami.

"Jika benar saya prioritas buktikan! Dengan semua janji yang Anda ucap dan kehidupan sesuai sosmed dan real life. Jangan berkesan seperti musuh dan cuek dengan istri dan sibuk akan hal-hal yang enggak penting," kata Nora Alexandra di Instagram Story, Sabtu (19/11/2022).

Bahkan, Nora Alexandra memutuskan untuk meng-unfollow Instagram Jerinx karena ingin memiliki hidup yang tenang.

"Anda boleh kritis pemikiran tapi mohon pahami perasaan saya juga capek dengan kegaduhan dan masalah, Anda tidak pernah paham saya hanya ingin hidup bahagia dan tenang dengan Anda," ujarnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"