Akhirnya Terjawab! Penyebab Suami Suka Main Serong dengan Babysitter, Istri Harus Antisipasi

Akhirnya Terjawab! Penyebab Suami Suka Main Serong dengan Babysitter, Istri Harus Antisipasi

Kasus yang dialami Mawar AFI memang menyedihkan karena diduga suaminya selingkuh  dengan babysitter. Ternyata fenomena majikan main serong dengan babysitter atau asisten rumah tangga memang kerap terjadi, bahkan di luar negeri yang banyak terlibat cinta dengan pengasuh anak.

Seorang pelatih kencan dan pakar hubungan, James Preece menjelaskan soal suami jatuh cinta dengan pengasuh anak karena beberapa hal, yakni risiko dan fantasi yang mendebarkan. Pengasuh anak tentu biasanya berusia lebih muda, ada yang genit sehingga suami tergoda.

Belum lagi ada beberapa pengasuh anak yang mungkin dianggap lebih menyenangkan sosoknya dibandingkan istri sendiri. “Pria selalu menginginkan apa yang tidak mereka miliki dan mereka hanya melihat potongan terbaik pengasuh anak. Dia tidak akan mengomen atau mengeluh pada istrinya,” jelas Preece dilansir dari Tribun.

Penyebab Suami Suka Main Serong dengan Babysitter, Istri Harus Antisipasi (Dream.co.id)

Sebagai pengasuh anak yang sangat memperhatikan anak-anak, menunjukan rasa sayang dengan anak, ternyata bisa dijadikan alasan suami jatuh cinta. Suami bisa merasa pengasuh anaknya lebih sayang kepada buah hati dibandingkan istrinya sendiri.

Terkadang suami atau majikan meminta pengasuh anak untuk melayani dirinya, misalnya menyiapkan makanan atau membuat segelas teh atau kopi. Hal sederhana itu bisa membuat suami jatuh hati karena merasa terlayani dibandingkan istrinya sendiri yang mungkin sibuk bekerja sehari-hari.

Lalu bagaimana yang harus dilakukan istri ketika sudah mencium tanda-tanda suaminya punya rasa dengan pengasuh anak? Tentu yang harus dilakukan dengan mengajak suami berkomunikasi agar ketakutan dan kekhawatiran istri bisa terjawab. Selain itu sebagai istri disarankan untuk memberikan banyak waktu untuk suami, termasuk mulai perhatian kepada suami.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"