Pengakuan Perawat yang Selingkuh dengan Dokter karena Tekanan Pekerjaan yang Berat

Pengakuan Perawat yang Selingkuh dengan Dokter karena Tekanan Pekerjaan yang Berat

Dokter  dan perawat merupakan dua profesi yang bekerja di satu lokasi yang sama misalnya rumah sakit atau klinik. Apakah karena sama-sama bekerja di tempat yang sama dan sering berinteraksi, bisakah dokter dan perawat selingkuh ?

Memang selama ini beredar informasi di kalangan masyarakat jika salah satu tempat rawan seseorang bisa selingkuh dari tempat pekerjaan. Sebut saja beberapa kasus perselingkuhan yang sempat viral antara pramugari dengan pramugara, atau artis dengan sesama artis, atau beberapa kasus lainnya  karena pernah melakukan kerja bareng.

Dilansir dari Quora, ada salah seorang warganet yang mengaku seorang perawat menceritakan apakah mungkin dokter dan perawat bisa selingkuh? Tak dipungkiri kerja dalam lingkungan yang sama dan bertemu setiap hari selama beberapa jam, bisa saja timbul rasa tertarik satu sama lain yang akhirnya bisa memicu datangnya perselingkuhan.

Apakah Dokter Bisa Selingkuh dengan Perawat (Suara.com)

Perawat itu menuliskan pengalamannya bahwa dia pernah memiliki hubungan dengan seorang dokter atau selingkuh. Ternyata tak hanya dia, sebab beberapa perawat yang lain juga pernah mengalami hal serupa. “Kalian boleh nuduh aku macam-macam, murahan atau apa terserah,” tulisnya lagi.

Perawat itu mengakui jika seseorang yang selingkuh adalah sesuatu yang tidak benar dan tidak boleh ditiru. Apalagi saat itu sebagai perawat dia sudah memiliki pasangan. Ia menyebut selingkuh dokter dan perawat bisa terjadi karena tekanan pekerjaan yang cukup berat dalam kesehariannya.

“Petugas medis itu kadang kerja siang dan malam, malam hari kebanyakan orang tidur, kita sibuk jaga, siang harinya jangan dipikir kita tidur. Kita punya tanggung jawab juga di rumah melayani keluarga, di rumah sakit harus profesional, di rumah harus profesional juga,” tulis perawat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"