8 Cara Perempuan Meluapkan Emosi Pada Pasangannya, Kalau Kamu yang Mana?

8 Cara Perempuan Meluapkan Emosi Pada Pasangannya, Kalau Kamu yang Mana?

Cara perempuan meluapkan emosi  pada pasangan itu bermacam-macam. Bahkan karena terlanjur emosi, banyak orang yang mengeluarkan kata-kata kasar tanpa disadari hingga melukai hati.

Kalau sudah begini, rasanya penting untuk mengenali cara marah kamu pada pasangan. Jika dirasa bisa menyakiti, setidaknya kamu bisa ambil napas sejenak untuk menahan diri agar amarah kamu tidak semakin menjadi-jadi.

Nah biar lebih paham lagi, berikut ini beberapa cara perempuan meluapkan emosi pada pasangannya. Perhatikan baik-baik ya!

1. Assertive Anger

Cara Perempuan Meluapkan Emosi (via Yoursay)

Tipe yang pertama, kamu melampiaskan amarah dengan kalem, tenang, dan selalu berusaha mengontrol kata-kata agar tidak kasar dan menyakitkan.

2. Self-Abuse Anger

Tipe yang kedua justru bukannya menyakiti pasangan, kamu justru mengkritik dan melukai diri sendiri. Hal ini terjadi karena kamu merasa putus asa dan tidak berharga.

3. Verbal Anger

Verbal anger adalah tipe orang yang melampiaskan kemarahan dengan berteriak, mengancam, bahkan mengkritik pasangan secara berlebihan. Bahkan ketika amarahmu meledak-ledak, kamu seakan bisa menemukan kata-kata tajam yang bisa menghujam hati pasangan kamu.

4. Volatile Anger



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"