7 Macam Boots untuk Wanita yang Cocok untuk Gaya Kasual atau Formalmu

7 Macam Boots untuk Wanita yang Cocok untuk Gaya Kasual atau Formalmu

Sepatu kets, sepatu boot, dan high heels adalah sepatu wajib dimiliki semua wanita. Meski tidak tinggal di negara 4 musim. Kamu tetap perlu punya sepatu boots untuk meningkatkan gaya berbusanamu.

Apalagi, semua jenis sepatu boots untuk wanita telah banyak menjadi mode tahun setiap tahun, bahkan sampai saat ini. Ada begitu banyak jenis sepatu boots untuk wanita. Namun, berhubung kita tinggal di negara tropis. Berikut ini beberapa jenis sepatu boots untukmu agar kamu siap menaklukkan dunia dengan gaya trendy dan kasual.

1. Square Heel Boots

Sepatu Square Heel Boots (pinterest.com)

Sepatu bot ini tidak hanya tampak cantik tetapi juga memiliki tumit yang kuat dan kokoh yang sangat nyaman dan lebih aman daripada tipe boots yang ramping.

Kamu bisa menambahkan beberapa atasan glamor pada denim sederhanamu dipadukan dengan sepatu bot bertumit persegi ini. Kamu juga bisa mengenakan sepasang kulot berkilau atau rok mini dengan sepatu bot ini.

2. High Heels Boots

Boots high heels memang terlihat lebih memikat (dan lebih tinggi) apalagi untuk tampilan glamormu. Jika ada pertemuan atau pesta yang menyenangkan untuk dihadiri, sepatu hak ini selalu menjadi pilihan utama bagi wanita stylish dan keren sepertimu.

3. Slim Heels Boots



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"