Kamu Pasti Gak Kebayang Kalau Ternyata Ada Sekitar 20 Lebih Jenis Sepatu Khusus untuk Wanita, Kan? Berikut ini Daftarnya!

Kamu Pasti Gak Kebayang Kalau Ternyata Ada Sekitar 20 Lebih Jenis Sepatu Khusus untuk Wanita, Kan? Berikut ini Daftarnya!

Tahu gak ladies? Setiap pasang sepatu yang kamu punya sekarang memiliki sejarah dan identitas dalam dunia fashion lho! 

Padahal, tahu sendiri kan ada buanyak sekali jenis sepatu wanita. Eit, tunggu deh. Jangan-jangan kamu malah belum tahu ya?

Okedeh, supaya kamu yang suka koleksi sepatu ini gak kuper-kuper amat. Coba baca apa saja jenis sepatu yang dimiliki wanita ini. Palingan juga mentok cuma 10 yang kamu tahu. hehehehehe.

Berbagai jenis sepatu wanita (threadcurve.com)

Check this out!

1. Wedge - Sepatu dengan sol tebal yang lebih nyaman dipakai di acara-acara kasual. Kamu bisa tampil santai dan feminin dengan seatu ini.

 

2. Mules- Sandal berhak tinggi tapi tetap santai. Kamu bisa padu padankan dengan celana jins atau rok pendekmu.

3. Chelsea boots- Mau tampil fashionable tapi gak berlebihan? Coba pake chelsea boots, celana jins dan kaus polos deh! Simpel, nyaman, dan stylish!

4. Ankle strap - Nah, kalau yang satu ini. Super anggun dan elegan. Cuma cocok kamu pakai di acara formal dengan gaun atau pakaian yang formal. Dijamin kakimu bakalan terlihat ramping pakai sepatu jenis ini.

5. Ballerina flats - Bukan untuk penari balet! Sepatu flat ini cocok untuk kamu yang mau jalan kaki dengan nyaman dan gak mau ribet.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"