6 Sikap Remeh Ini Ternyata Bikin Cowokmu Tambah Sayang loh girls!

6 Sikap Remeh Ini Ternyata Bikin Cowokmu Tambah Sayang loh girls!
(idntimes)

Pacaran itu momen yang paling mengasikkan untuk saling mengenal pribadi pasangan. Pada rentang waktu ini, cowok biasanya lebih dominan dalam memberikan perlakuan spesial. Namun, 

beberapa cewek juga sudah terbiasa menunjukkan perlakuan khusus ke cowoknya. 

Bukannya berlebihan, ini justru jadi salah satu tanda hubungan yang sehat karena keduanya sudah bisa terkoneksi secara dua arah satu sama lain.                            

Sering gak disadari, ada juga sikap cewek yang sebenarnya biasa saja tapi justru bikin cowok tambah sayang. Coba deh praktekin hal remeh seperti di bawah ini, siapa tahu dia betulan tambah sayang sama kamu.

1. Waktu dia pengin beli sesuatu yang disuka lalu minta pendapatmu, bolehlah kamu mengiyakan, tentunya dengan kebesaran hatimu ya!

Jadi, sekali-kali kamu bisa mengiyakan saat dia minta izin pengin beli satu barang yang dia suka; apalagi kalau itu pakai duitnya dia sendiri. Dijamin nanti dia bakal lebih sayang sama kamu karena merasa dipahami.

2. Kamu sebagai cewek barangkali sulit menyadari kalau suka mendominasi pembicaraan, coba lebih mendengarkannya lagi

coba deh mulai sekarang kamu lebih mendengarkan lagi pas dia lagi bicara. Hal remeh macam ini nyatanya juga mampu buat cowok makin cinta loh

3. Berhenti sok tahu tentang hobinya yang kelihatan hanya menghamburkan uang, beri dia kesempatan buat menghidupi passion-nya juga

Ketika cowokmu sedang senang-senangnya melakukan kegiatan yang dia suka, bebaskan dia melakukannya. Melakukan hobi itu pasti bikin dia bahagia, meskipun biasanya kamu sebagai cewek gak bisa terlibat langsung di dalamnya. Jadi selama itu positif, kamu cukup mendukungnya saja. 

(bali idntimes.com)

4. Cowok senang ketika dia merasa dibutuhkan sama ceweknya, manja dalam batas yang wajar sah-sah juga kok

Buat hal-hal di luar urusan pribadi, kamu boleh kok sedikit manja sama dia.

5. Mulai sekarang, katakan tidak untuk sikap cemburu berlebihan, sudah saatnya kamu lebih percaya sama dia

Sudah gak zaman lagi kamu mendadak melakukan inspeksi handphone sama cowokmu, itu bisa bikin dia gak nyaman karena merasa kehilangan privasi. Khawatir berlebihan tanpa alasan juga kurang baik buat hubungan, misalnya waktu dia sedang nonton bola ke luar kota sama temannya.

Kamu gak perlu yang sampai cemburu buta tanya ini itu untuk memastikan dia aman. Dia sudah besar, tahu bagaimana jaga diri, dan tentunya juga perasaanmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"