5 Trik Ampuh Mengambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Direstui

5 Trik Ampuh Mengambil Hati Orang Tua Pacar Biar Hubungan Direstui

Kalau udah ngerasa hubunganmu dan pacar makin serius, memang udah waktunya untuk bertemu dengan keluarga masing-masing. Tapi yang sering jadi masalah tuh orang suka bingung gimana cara mengambil hati orang tua pasangan. 

Ya, tentu aja kamu pun pengen dong memberikan kesan yang baik di hadapan sang ortu? Apalagi kalau udah ada rencana pengen nikah, tentu harus dapat persetujuan dari keluarganya.  

Buat kamu yang baru pertama kali mau ketemuan sama keluarganya pacar dan pengen mengambil hati orang tuanya, bisa ikutin tips ini~ 

Mengambil hati orang tua pacar (thoughtcatalog.com)

Pilih baju yang sopan 

Sama kayak pertama kali kencan, kamu pasti pengen memberikan kesan yang baik dan berpenampilan sebaik mungkin, kan? Saat ketemu orang tua, emang ada baiknya kalau pilih baju yang lebih sopan.

Simpan dulu deh celana pendek atau mini dress andalan kamu. Sebaiknya, gunakan baju yang aman-aman aja. Bisa pakai celana panjang dengan atasan blus atau casual dress yang lebih panjang. 

Mengambil hati orang tua pacar (naukrinama.com)

Bersikap ramah 

Pas ketemuan sama orang tua pacar, jangan lupa untuk bersikap ramah. Nggak perlu sok baik dan jadi berlebihan juga sih, biasa aja. Kamu cukup menyapa dan memberi salam. Jangan lupa senyum dan menjaga bahasa tubuhmu agar nggak terkesan males-malesan, sombong, atau nggak sopan. 

Bawa buah tangan 

Nggak wajib sih, tapi boleh dicoba. Kamu bisa bawa sesuatu buat orang tua pacarmu. Bisa apa aja sih. Paling gampang mungkin makanan ya? Bisa bawa kue-kue, buah-buahan, atau makanan-makanan yang emang khas dari daerahmu. Kalau sebelumnya kamu abis pergi jalan-jalan ke suatu tempat, bisa juga tuh bawain oleh-oleh, misalnya kerajinan, batik, dan sebagainya. Seenggaknya ada niatan baik aja sih~ 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"