5 Tanda Tubuh Kamu Cuma Butuh Piknik, Lakukan Sekarang Sebelum Terlambat

5 Tanda Tubuh Kamu Cuma Butuh Piknik, Lakukan Sekarang Sebelum Terlambat

Semua orang mungkin pernah merasakan stres , lelah dan penat saat bekerja. Baik itu pekerjaan yang hanya duduk di depan laptop ataupun harus turun ke lapangan. Ada kalanya, seseorang merasa bosan dan tidak menikmati pekerjaan sampai akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Tapi sebenarnya, tidak semua yang kamu alami memiliki arti kamu tidak cocok dan harus resign loh! Bisa jadi kamu hanya butuh menjernihkan pikiranmu dengan melakukan piknik  atau liburan . Berikut 5 tanda tubuh kamu butuh piknik.

1.    Mudah Marah

Tekanan membuat kamu lebih emosional. Kamu jadi lebih sensitif bahkan sering marah hanya karena hal-hal kecil. Seringkali, kemarahan kamu  juga terjadi tanpa alasan yang jelas dan tidak masuk akal. Untuk mengatasinya, kamu coba menghirup napas dalam-dalam dan lakukan peregangan ringan. Kemudian atur liburanmu.

2.    Gampang Sakit

Foto: Tubuh Stres (Go Travelly)

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa stres memengaruhi daya tahan tubuh seseorang. Stres akut juga membuat tubuh rentan terhadap penyakit. Tidak hanya penyakit yang tergolong ringan, tapi juga penyakit yang lebih serius seperti depresi dan penyakit jantung. Peneliti juga mengatakan tingkatan hormon kortisol yang tinggi membuat tubuh sulit pulih dari penyakit. Oleh karena itu, sangat penting untuk beristirahat. Harus segera berlibur tuh!

3.    Sulit tidur

Masalah yang ada di kepala membuat seseorang mengalami gangguan tidur di malam hari. Pikiran cenderung akan mengusai dan membuat mereka terus berpikir meskipun fisiknya sudah sangat lelah. Kegelisahan ini yang akhirnya membuat sulit tidur. Jika memang kamu sering mengalaminya, sempatkanlah untuk berlibur agar lebih rileks.

4.    Sering Menangis Tanpa Sebab



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"