5 Kreasi Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang, Fashionable Abis!

5 Kreasi Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang, Fashionable Abis!

Potongan rambut oval layer dari belakang menjadi trend selama beberapa tahun belakangan, dan diprediksi bakal tetap jadi primadona pada 2023. Seperti namanya, ciri khas rambut ini adalah bentuk oval saat dilihat dari belakang. Potongan ini akan memberikan nuansa playful dan tentunya membuat kamu terlihat fashionable dari sisi punggung.

Walau bukan gaya baru di dunia hairstyling, model ini sangat beragam dan bisa kamu kreasikan dengan berbagai modifikasi sehingga tidak akan membosankan. Setiap model akan memberikan nuansa berbeda untuk memancarkan aura dan kepribadianmu. Untuk kamu yang berencana ganti gaya rambut tahun ini, berikut beberapa rekomendasi model rambut oval untuk ditiru:

1. Rambut Lurus dengan Ujung Terbalik

1. Rambut Lurus dengan Ujung Terbalik Potongan Rambut Oval Layer dari Belakang (via Popbela)

Salah satu model potongan rambut oval layer dari belakang yang paling ngetrend adalah memadukan gaya lurus dan bergelombang. Seperti pada gambar tersebut, bagian atas rambut terlihat lurus dan rapi, namun kemudian menjadi keriting di bagian bawah.

Bagian bawah rambut yang tampak bengkok ke luar memberikan kesan playful namun tetap fashionable. Penampilan kamu bakal semakin menawan dengan warna ombre sesuai favoritmu. Hairstyling ini cocok digunakan dalam berbagai acara, baik formal maupun informal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"