5 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda, Cewek Wajib Tahu!

5 Kebiasaan Sederhana yang Bisa Bikin Kamu Awet Muda, Cewek Wajib Tahu!

Tampak awet muda adalah impian banyak wanita. Demi kulit yang selau sehat dan berseri, wajah bebas kerutan, dan badan yang segar. Banyak wanita rela pakai perawatan mahal ke salon. Semakin mahal, iya sih semakin cantik. Tapi gak semua orang punya banyak uang untuk perawatan.

Buat kamu yang gak bisa perawatn mahal atau emang gak suka perawatan ke salon. Bikin ribet dan menguras isi dompet. Kamu bisa kok melakukan kebiasaan sederhana ini. Bisa bikin kamu terhindar dari penuaan dini dan sehat hingga tua.

1. Olahraga rutin

1. Olahraga rutin Olahraga biar awet muda (aliexpress.com)

Olahraga penting banget buat kesehatan kamu gengs. Rajin olahraga bikin kamu lebih produktif dan bahagia juga. Dengan olahraga kamu gak muda kena obesitas, otot lemah, da kulit yang mengendur.

Bisa tampak singset dan seksi meski udah burumur lebih dari 30 tahun. Beda loh, orang yang rajin olahraga kelihatan segar dan bugar gitu. 

Malas bukan lagi alasan. Kamu bisa olahraga sendiri dan bikin jadwal pribadi pakai aplikasi di smartphone. Ada banyak banget lah pastinya panduan olahraga.

Niat yang penting tuh. Biar awet muda gengs dan kamu lebih bahagia.

2. Makanan sehat

2. Makanan sehat Makanan sehat (bimcbali.com)

Kurangi tuh konsumen gula dan pemanis buatan. Bikin kamu cepat tua dan gak sehat. Kalau kamu suka boba atau minuman instan lainnya, mulai ganti sama jus tanpa gula atau minuman sehat lainnya.

Perbanyak konsumsi buah, sayur, dan protein tanpa lemak. Kamu bisa dapet protein dari bahan-bahan nabati. Omega-3 dari kacang-kacangan juga bagus buat kulit. Kacang-kacangan mengandung vitamin E juga gengs.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"