5 Inspirasi Baju Lebaran Warna Monokrom untuk Tampil Anggun di Hari Kemenangan

5 Inspirasi Baju Lebaran Warna Monokrom untuk Tampil Anggun di Hari Kemenangan

Lebaran memang identik dengan keceriaan dan kebahagiaan, karena itu biasanya baju lebaran yang sering dipakai juga cenderung berwarna. Namun, tidak masalah jika kamu juga ingin sedikit tampil beda dengan mengenakan baju lebaran monokrom  untuk merayakan lebaran tahun ini.

Tidak hanya menampilkan kesan elegan, warna monokrom juga mudah dipadu-padankan dengan berbagai aksesori yang kamu miliki. Nah, berikut ini ada beberapa inspirasi baju lebaran warna monokrom yang bisa kamu jadikan referensi untuk tampil menawan di momen hari raya.

1. Gaun Putih dengan Aksen Hitam

Baju Lebaran Monokrom (via i.pinimg.com)

Memang tepat sekali Mengenakan gaun putih di momen idul fitri, karena merupakan representasi seseorang yang kembali bersih dari dosa setelah bermaaf-maafan. Kombinasi gaun putihmu dengan aksen hitam untuk pilihan yang aman dan elegan. Kamu dapat memilih aksen hitam di bagian kerah, manset, atau pinggang untuk menambah sentuhan yang menarik.

2. Tunik Hitam dan Celana Putih

Padu-padan atasan hitam dengan celana putih juga bisa menjadi alternatif yang menawan. Kamu dapat memilih tunik panjang yang polos atau dengan detail yang menarik, seperti lipatan, ruffles, atau bordir untuk menambahkan keceriaan pada penampilan monokrommu.

3. Abaya Hitam



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"