5 Ide OOTD Kulot Hijab Remaja yang Bikin Penampilan Fresh, Wajib Coba Nih!

5 Ide OOTD Kulot Hijab Remaja yang Bikin Penampilan Fresh, Wajib Coba Nih!

Sedang mencari referensi OOTD kulot hijab remaja untuk acara hangout bersama teman-teman? Atau kamu sedang memikirkan baju yang cocok saat menghadiri acara formal di sekolah? Yep, kulot memang fashion item yang tepat untuk dipilih karena bisa nge-blend  dengan berbagai busana, baik kasual maupun formal.

Bagi yang belum tahu, kulot adalah celana dengan potongan lebar sehingga terlihat longgar ketika dikenakan. Selain cocok untuk formal dan non-formal, bawahan ini juga didesain memberikan kenyaman untuk mereka yang memiliki mobilitas tinggi. 

Meski demikian, memadupadankan kulot dengan busana lain kadang memang gampang-gampang susah, terlebih untuk perempuan berhijab. Pasalnya, perpaduan yang tidak tepat kadang bakal membuatmu salah kostum sehingga terlihat aneh dalam sebuah acara. Agar tidak salah pilih, yuk pilih rekomendasi berikut ini!

1. OOTD Kulot Hijab Remaja dengan Kemeja Kotak-Kotak

1. OOTD Kulot Hijab Remaja dengan Kemeja Kotak-Kotak Ide OOTD Kulot Hijab Remaja (via Caping)

Mengenakan kemeja kotak-kotak mungkin bukan sebuah pilihan yang out of the box. Meski demikian, penggunaan flannel atau baju bermotif tartan macam ini  adalah gaya yang everlasting dan tak lekang oleh zaman. Kamu bisa menggunakannya saat momen hangout atau bahkan menghadiri acara semi formal yang melibatkan anak muda.

Penggunaan atasan motif tartan akan membuatmu terlihat fresh dan lebih muda. Kamu bisa memadukannya dengan kulot berbagai bahan, baik jins, katun, dan lain-lain, untuk memberikan nuansa kasual. Gaya yang cukup populer adalah menggunakan kaos dan menambahkan kemeja kotak-kotak sebagai outer yang manis. Sesuaikan juga dengan gaya hijab yang simpel favoritmu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"