5 Hal Dalam Hubungan Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Sakit Hati

5 Hal Dalam Hubungan Pacaran Yang Bisa Bikin Cowok Sakit Hati

Dalam sebuah hubungan, banyak banget yang harus dijaga demi kebaikan bersama. Misalnya sikap, tutur kata, perilaku, dan hal-hal lain yang bisa menimbulkan konflik. Pastinya semua dilakukan untuk menjaga hati dan perasaan kedua belah pihak biar nagak ada yang tersakiti. 

Selama ini, mungkin pasanganmu lebih sering diam dan nggak banyak mengeluh soal hubungan kalian. Tapi tau nggak sih kalau cowok juga bisa ngerasa sakit hati, apalagi kalau udah disinggung soal lima hal ini~

Cowok sakit hati (fairwaydivorce.com)

Meragukan kemampuannya 

Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing. Begitu juga dengan pasanganmu. Mungkin dia bukan orang yang bisa melakukan sembla hal, tapi bukan berarti kamu bisa meragukan kemampuannya.

Daripada pesimis dan cenderung menyalahkan, sebaiknya sih  ngasih semangat dan bantuan sebagai bentuk dukungan. Ingat lagi, dia juga manusia biasa yang nggak sempurna lho.

Merendahkan impiannya 

Saat ini mungkin dia lagi di posisi lagi berjuang mengejar impian. Mungkin, impiannya begitu besar sampai kamu ngerasa nggak yakin apa dia bisa. Sebagai pasangan, jangan sampai lho kamu merendahkan mimpinya. Sebaliknya, beri dia dukungan untuk sampai di titik yang ia mau gapai.

Cowok sakit hati (freepik.com)

Nggak menghargai usahanya

Sekecil apapun usahanya, cowok tuh pengen dihargain. Dia pengen melakukan sesuatu yang bikin pasangannya senang. Tapi setelah berusaha seras, eh kamu malah menganggapnya sepele.

Jangankan berterima kasih, masang wajah senang di depan dia pun nggak. Kalau ngerasa nggak dihargain, cowok pun bisa baper berujung sakit hati lho.

Dibentak 

Mungkin kamu ngerasa cowok tuh sosok yang kuat dan gagah. Tapi dia juga manusia bisa lho. Sama kayak cewek, cowok pun nggak suka dibentak. Mungkin dia melakukan kesalahan, tapi sebisa mungkin kalian ngobrol dengan tenang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"