5 Alasan Perempuan Lebih Suka Teman Pria, Kamu Juga Begitu Nggak?

5 Alasan Perempuan Lebih Suka Teman Pria, Kamu Juga Begitu Nggak?

Berteman tentu harus dengan siapa saja, namun terkadang perempuan lebih suka berteman dengan pria dibanding dengan berteman dengan sesama perempuan. Lantas, apa alasan perempuan lebih suka teman pria jika dibanding berteman dengan sesama perempuan?

Sebenarnya ada banyak alasan yang membuat seorang perempuan lebih suka berteman dengan pria, salah satunya adalah karena pria tidak lebih banyak drama, dan lebih simple. Simak ulasan lengkapnya berikut ini!

1. Enggak Banyak Drama

1. Enggak Banyak Drama Alasan Perempuan Lebih Suka Teman Pria (via Diadona)

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bahwa teman pria enggak banyak drama memang benar adanya. Pasalnya para teman pria enggak begitu peduli dengan hal-hal sepele. Bagi mereka, pertemanan adalah kebersamaan. Mereka lebih bisa menghargai perbedaan asal tidak mengganggu mereka, semua sah-sah saja.

Sementara itu, para perempuan umumnya lebih mudah mempermasalahkan dan memperhitungkan berbagai hal dengan detail. Karenanya, berurusan dengan kaum Hawa jadi terkesan lebih ribet. Tapi baik perempuan dan laki-laki pastinya juga punya sisi positif, lho!



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"