4 Zodiak yang Dikenal Paling Manja ke Pasangan: Ada yang Merasa?

4 Zodiak yang Dikenal Paling Manja ke Pasangan: Ada yang Merasa?

Menjalin hubungan asmara memang gak selalu mulus. Apalagi saat menjalani hubungan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR). Walau begitu, yang terpenting dalam suatu hubungan adalah komitmen.

 

Entah dalam hubungan jarak dekat atau jauh, komitmen merupakan satu-satunya kunci penting agar hubungan bisa berjalan dengan awet. Tetapi kadang kala, ada saja karakter pasangan yang tidak suportif, misalnya manja.

 

Nah, kalo menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang terkenal manja banget terhadap pasangan mereka. Siapa saja? Yuk, simak ulasannya di bawah ini yang dihimpun dari Your Tango.

1. Gemini

Beberapa zodiak yang paling manja dan sulit LDR (pexels.com)

 

Sebenarnya, Gemini itu sosok yang suka memanjakan pasangannya. Tapi mereka sendiri bisa berubah menjadi sosok yang ingin dimanjakan. Entah dengan sikapnya yang kekanak-kanakan, karena dasarnya mereka memang suka menuntut seseorang agar bisa sesuai dengan keinginannya.

 

Lalu, zodiak ini juga gampang bosan dan selalu butuh hiburan. Gemini adalah sosok yang suka bergantung dengan orang lain untuk dapat membantu mereka dalam meraih apa yang diinginkan.

2. Scorpio



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"