Heboh! Pria Ini Ngamuk Saat Tahu Kekasihnya Menikah dengan Orang Lain Setelah LDR 7 Tahun

Heboh! Pria Ini Ngamuk Saat Tahu Kekasihnya Menikah dengan Orang Lain Setelah LDR 7 Tahun

Seorang pria viral di media sosial setelah mengamuk di sebuah acara pernikahan. Pria tersebut terlihat benar-benar emosi dan beberapa orang berusaha menenangkannya.

Video yang diunggah oleh akun Instagram  @andreli_48 berdurasi 26 detik itu pun memperlihatkan seorang pria yang menggunakan jaket hitam sambil meluapkan emosinya ketika bertemu dengan sang pengantin.

Ternyata, sang pria itu menjelaskan bahwa ia menjalani hubungan jarak jauh alias LDR dengan sang kekasih. Tetapi, ia benar-benar syok saat tahu kekasihnya telah menikah dengan pria lain.

"Remok atine. LDR ran 7 tahun merantau, pas pulang, perempuanya nikah sama laki lain," tulis akun Instagram @andreli_48.

Viral seorang pria mengamuk di acara pernikahan, ternyata kekasihnya menikah dengan pria lain setelah jalani LDR 7 tahun dengannya (instagram.com)

Video tersebut sudah mendapatkan 734 Likes dan 140 komentar. Warganet menanggapi unggahan tersebut dengan beragam. Sebagian besar bersimpati pada si pria.

"Uang hasil merantau dipake ceweknya ga? Ya wajar ngamok klo uang hasil rantau malah dipakai buat nikah sama laki-laki lain," ucap pengguna akun Instagram @abontapril.

"Jangan-jangan tiap bulan cowoknya ngirimi duit lagi, terus begitu pulang ceweknya nikah sama orang lain," ujar akun @niechoc0.

"Masih belum nikah udah main curang mbaknya. Semoga masnya nanti dapat jodoh yang terbaik untuk dia. Aamiin



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"