4 Tips Memilih Warna Baju Lebaran, Tampil Kece Badai Deh!

4 Tips Memilih Warna Baju Lebaran, Tampil Kece Badai Deh!

Ingin tampil berbeda saat Lebaran? Kalalu begitu kamu wajib memperhatikan tips memilih warna baju Lebaran. Sebab warna baju yang dikenakan bisa mempengaruhi penampilan lho. Masa sih?

Seperti yang diketahui bahwa Lebaran merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu setelah satu bulan lamanya berpuasa Ramadan. Maka dari itu, tidak sedikit orang yang ingin tampil berbeda saat idul fitri.

Nah, untuk kamu yang kebingungan memilih seperti apa baju Lebaran yang akan dipakai nanti. Berikut ini beberapa tips yang bisa kamu lakukan agar penampilanmu terlihat menawan saat kumpul keluarga.

1. Jangan Menggunakan Baju Warna Gelap

Tips Memilih Warna Baju Lebaran (via ISKNEWS)

Hal pertama yang harus kamu perhatikan adalah sebaiknya hindari baju berwarna gelap, seperti hitam, navy, atau coklat saat Lebaran. Sebab warna gelap akan memberi kesan serius dan kurang meriah.

Padahal kan sebaiknya Lebaran dirayakan dengan ceria karena berkumpul bersama keluarga besar. Dengan menggunakan warna yang lebih cerah, kamu akan tampak lebih bersinar di antara yang lain. Meski demikian, jangan lupa menyesuaikan dengan warna kulitmu sendiri ya!

2. Perhatikan Warna Kulit



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"