5 Tips Datang ke Rumah Pacar Saat Lebaran, Nomor 3 Wajib Banget Dilakukan

5 Tips Datang ke Rumah Pacar Saat Lebaran, Nomor 3 Wajib Banget Dilakukan

Lebaran sebentar lagi. Pasangan kekasih yang merayakan Lebaran pasti akan saling berkunjung ketika hari raya tiba. Tentu momen berlebaran di rumah pacar akan jadi momen yang tidak akan terlewatkan. Apa saja tips datang ke rumah pacar saat Lebaran? Sejumlah hal harus diperhatikan nih.

Datang Pada Hari Kedua Lebaran

Tips pertama datang ke rumah pacar saat Lebaran adalah dengan datang pada hari kedua Lebaran. Pada hari pertama Lebaran kebanyakkan orang akan fokus merayakan Lebaran bersama keluarga inti, lalu berkeliling ke rumah tetangga, atau pergi ke rumah saudara. 

Makanya jangan sekali-sekali datang ke rumah pacar pada hari pertama Lebaran karena bisa-bisa rumah sang kekasih malah kosong. Coba datang pada keesokan harinya atau hari kedua Lebaran. 

Bersikap Ramah

Jika datang ke rumah pacar saat Lebaran, jangan lupa untuk bersikap ramah kepada orangtuanya, kakak atau adiknya, atau mungkin ada saudara yang datang ke rumah pada saat bersamaan dengan kamu. Selain mengucapkan selamat hari raya coba untuk menanyakan kabar orang yang ditemui di rumah.

Ketika sedang berada di rumah pacar jangan pernah untuk asyik sendiri dengan pasangan di salah satu sudut rumah. Coba lakukan aktivitas bersama keluarga yang lain, misalnya mengobrol di ruang tamu, menonton televisi bersama, atau makan bersama. 

Tips Datang ke Rumah Pacar Saat Lebaran (Detikcom)

Pakai Baju Muslim

Pakai baju muslim yang rapi dan sopan adalah tips datang ke rumah pacar saat Lebaran. Untuk laki-laki misalnya memakai baju koko dan wanita memakai baju gamis. Karena Lebaran hari istimewa, jangan sekali-sekali memakai pakaian yang cenderung lusuh atau terlalu santai, misalnya kaus.

Bawa Bingkisan

Kemudian saat datang ke rumah pacar ketika Lebaran tiba usahakan untuk membawa bingkisan atau buah tangan. Bingkisan itu ditujukan untuk keluarga pacar. Misalnya bisa membawa kue kering yang dibungkus dengan rapi atau buah-buahan. 

Makanan seperti opor ayam dan makanan lain khas Lebaran  juga bisa dibawa. Akan terasa istimewa jika makanan tersebut dimasak sendiri. Setibanya di rumah pacarm langsung dimakan bersama-sama. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"