4 Tanda Green Flag Pada Pertemanan, Wajib Dipertahankan Nih!

4 Tanda Green Flag Pada Pertemanan, Wajib Dipertahankan Nih!

Ciri-ciri green flag tidak hanya terdapat dalam hubungan asmara, tetapi juga ada pada hubungan pertemanan. Salah satu tanda green flag pada pertemanan adalah bisa menghargai satu sama lain. Kalau berdasarkan laman Halodoc, green flag merupakan tanda-tanda yang mencerminkan hubungan sehat, kuat, dan bahagia. 

Salah satu cara membangun ikatan yang kuat dan seimbang dalam hubungan pertemanan adalah dengan memahami apa saja tanda-tanda green flag pada pertemanan itu sendiri. Lantas, apa saja tanda-tanda green flag dalam pertemanan yang wajib kamu ketahui?

1. Bisa Menjadi Diri Sendiri

Tanda Green Flag Pada Pertemanan (via kumparan)

Tanda green flag dalam pertemanan yang pertama adalah kamu merasa nyaman sehingga kamu bisa menjadi diri sendiri dan merasa lebih rileks ketika berada di sekitar teman-temanmu. Hal tersebut akan terasa berbeda jika kamu merasa tidak cocok dengan temanmu.

Kamu berusaha menahan diri agar terlihat baik-baik saja dan menyesuaikan bahkan memaksakan diri agar seperti mereka. Lambat laun, hal tersebut akan membuat kamu merasa lelah ketika berinteraksi dengannya.

2. Tertawa Bersama



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"