4 Rekomendasi Browcara Lokal yang Bikin Alis On Point Seharian

4 Rekomendasi Browcara Lokal yang Bikin Alis On Point Seharian

Selain pensil alis, kini telah hadir eyebrow kit jenis lain yang bisa mempercantik riasan mata kamu, yakni brow mascara atau browcara. Banyak rekomendasi browcara lokal  yang bisa kamu coba dan bikin alis kamu on point seharian.

Buat kamu yang super sibuk, beberapa brand browcara berikut ini bisa kamu jadikan pilihan agar kamu enggak perlu sering touch up alis. Apa saja?

1. Wardah Instaperfect Browfessional 3D Brow Mascara

Browcara Lokal (via Facebook)

Produk dari Wardah tentu sudah enggak diragukan lagi. Browcara dengan packaging yang manis berwarna pink muda ini memiliki dua shades yang bisa kamu coba, yaitu brown dan deep grey.

Cara penggunaan produk ini mudah banget. Untuk makeup natural kamu cukup mengaplikasikan dengan cara menyisirnya pada rambut alis. Sedangkan untuk glam makeup kamu bisa mengarsir alis dengan pensil alis terlebih dahulu, selanjutnya kamu bisa aplikasikan browcara dari Wardah ini.

2. Luxcrime On-Fleek Browcara

Rekomendasi browcara lokal yang kedua adalah Luxcrime On-Fleek Browcara. Produk dari Luxcrime ini hadir dengan tiga shades warna yang bisa dijadikan pilihan, yakni Woody, Mocha, dan Crystalline. Dengan aplikatornya yang unik, browcara ini bisa menghasilkan riasan alis yang natural dan rapi.

3. Somethinc Brow Emblem Microcara Brow Gel Waterproof



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"