4 “Modal” yang Harus Dimiliki Pria Kalau Mau Pacaran dengan Janda

4 “Modal” yang Harus Dimiliki Pria Kalau Mau Pacaran dengan Janda

Pesona dari wanita yang pernah menikah atau janda   memang memikat banyak pria. Alhasil ada saja pria yang putuskan pacaran dengan janda. Bagi pria yang mau menjalani hubungan asmara dengan janda, beberapa faktor harus diketahui, termasuk apa saja yang harus dimiliki sebagai modal penting.

Modal yang dimaksud bukan semata-mata soal uang. Sebab modal sikap dan pemikiran tak kalah penting dibandingkan soal uang. Berikut beberapa hal yang harus dimiliki pria sebelum putuskan pacaran dengan janda.

1.    Tutup Kuping

Tutup kuping yang dimaksud adalah seorang pria harus siap tutup kuping saat pacaran dengan janda. Ia harus siap mendengarkan komentar negatif dari orang lain tentang janda. Tak semua orang setuju ada pria yang belum menikah pacaran dengan janda bukan? Jadi tak usah dengar omongan mereka, jika hubungan itu membuat nyaman, silahkan dilanjutkan.

4 “Modal” yang Harus Dimiliki Pria Kalau Mau Pacari Janda (Suara.com)

2.    Status

Semua orang punya masa lalu. Jika pria hendak pacari janda tolong untuk bersahabat dan bisa menerima masa lalu si janda. Jangan pernah sekali-sekali membahas status janda pada wanita itu. Bisa jadi jika sering dibahas, malah wanita tersebut jadi tidak nyaman dan menjauh.

3.    Terima Apa Adanya

Semua orang ingin diterima apa adanya oleh pasangan termasuk para janda. Janda yang sudah pernah menikah dan punya anak pun ingin diterima oleh pria yang nanti jadi suaminya kelak. Jadi pria harus terima status janda dan anak-anak janda itu jika memang sudah punya anak.

4.    Bahagiakan

Semua wanita termasuk janda ingin dibahagiakan oleh pria yang ada disampingnya. Membahagiakan wanita tidak perlu harus diajak liburan, makan di tempat mahal, atau  membelikan barang mewah. Cukup membuat dirinya nyaman dan selalu ada untuknya pun cukup membuat mereka bahagia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"