4 Kelebihan Dry Shampoo yang Katanya Lebih Praktis, Cocok untuk Kamu yang Sibuk!

4 Kelebihan Dry Shampoo yang Katanya Lebih Praktis, Cocok untuk Kamu yang Sibuk!

Apa sih kelebihan dry shampoo dibandingkan pembersih rambut biasa? Bagi yang belum tahu, dry shampoo adalah produk perawatan rambut yang digunakan untuk membersihkan rambut tanpa menggunakan air.

Biasanya, dry shampoo tersedia dalam bentuk semprotan atau serbuk yang mengandung bahan penyerap minyak, seperti tepung atau pati, yang membantu menyerap kelebihan minyak dan kotoran dari kulit kepala dan rambut.

Dry shampoo dapat menjadi alternatif yang praktis ketika kamu tidak memiliki waktu, akses, atau kemampuan untuk mencuci rambut dengan air. Nah, kamu pasti pernah mengalami hari yang sangat sibuk, sehingga untuk keramas saja kamu nggak ada waktu.

Kalau jadwalmu cukup padat, kamu wajib tahu kelebihan dry shampoo yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan rambut anti lepek di jam-jam sibuk. Berikut ini daftarnya seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Hemat Waktu

1. Hemat Waktu Kelebihan Dry Shampoo (via Byrdie)

Bagi orang yang super sibuk, kegiatan keramas akan sangat menyita waktu. Karena itu, dry shampoo adalah solusi yang sangat tepat. Sebab menggunakan dry shampoo hanya membutuhkan beberapa kali semprotan saja, dan rambutmu akan kembali segar seketika. Selain itu, dengan dry shampoo kamu tidak perlu repot menggunakan hair dryer untuk mengeringkan rambut.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"