Selain untuk Rambut Lepek, Ini Manfaat Dry Shampoo yang Sering Muncul di Drama Korea

Selain untuk Rambut Lepek, Ini Manfaat Dry Shampoo yang Sering Muncul di Drama Korea

Apa manfaat dry shampoo? Bagi penggemar drama Korea, pastinya tidak asing dengan dry shampoo. Produk ini banyak muncul di drama Korea sebagai solusi instan penghilang rambut lepek.

Dry shampoo merupakan produk sampo kering yang bisa menyerap kotoran, minyak, dan lemak di kulit kepala tanpa harus keramas karena terdiri dari kombinasi alkohol dan pati (starch) yang bisa menyerap minyak.

Namun perlu diingat jika penggunaan dry shampoo tidak dapat benar-benar mengganti peran keramas menggunakan sampo dan air, sebab jika digunakan secara berlebihan dry shampoo dapat memicu sejumlah masalah pada rambut dan kulit kepala. Pasalnya, dry shampoo diketahui bisa meninggalkan residu pada kulit kepala. Produk ini sangat diminati karena beberapa manfaatnya seperti berikut:

1. Menghemat waktu

1. Menghemat waktu Manfaat Dry Shampoo (via Hot Liputan6)

Yang terbiasa keramas di pagi hari pasti memerlukan waktu untuk mengeringkan rambut sebelum beraktivitas. Dengan memakai sampo kering, kamu tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Cukup semprotkan ke rambut tanpa perlu dikeringkan. Simpel bukan?



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"