4 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Kulit Wajah, Sudah Tahu Belum?

4 Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Kulit Wajah, Sudah Tahu Belum?

Segera hindari kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit wajah! Semua perempuan pasti ingin memiliki kulit wajah yang mulus, putih, dan sehat. Tapi tahu nggak sih kalau ada beberapa kebiasaan buruk yang dapat merusak kulit, namun sayangnya tidak banyak perempuan yang sadar akan hal tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum kalau paparan radikal bebas yang disebabkan oleh polusi hingga sinar matahari bisa merusak kulit. Namun ternyata tidak hanya faktor tersebut lho yang merusak kulit. Beberapa kebiasaan ini tanpa kamu sadari bisa membuat kulit kamu rusak. Lantas apa saja sih kebiasaan tersebut? Yuk, cek info selengkapnya berikut ini.

1. Keseringan Cuci Muka

1. Keseringan Cuci Muka Kebiasaan Buruk yang Dapat Merusak Kulit Wajah (via Liputan6)

Mencuci muka memang harus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan kulit sekaligus menghindari berbagai masalah akibat kuman. Namun jika dilakukan secara berlebihan juga nggak baik pada akhirnya.

Terlalu sering mencuci wajah akan membuat kulit kamu kering karena kehilangan minyak alami wajah. Alhasil, kulit wajah akan kehilangan kemampuan untuk melawan pengaruh buruk lingkungan serta membuatnya jadi kering dan rentan. Jadi sebaiknya, kamu cukup cuci muka sebanyak 2 kali dalam sehari.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"