4 Hal Umum yang Kerap Memicu Pertengkaran dengan Pasangan Jelang Pernikahan, Tetap Saling Terbuka dan Jaga Komunikasi, Ya!

4 Hal Umum yang Kerap Memicu Pertengkaran dengan Pasangan Jelang Pernikahan, Tetap Saling Terbuka dan Jaga Komunikasi, Ya!

Pernikahan menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh semua orang, terutama bagi sepasang kekasih yang sudah menjalin hubungan asmara. Sebelum menikah, mereka akan menyiapkan semua hal demi mewujudkan wedding dream-nya, mulai dari vendor hingga gaun impian si calon mempelai perempuan.

Di balik kesibukan mempersiapkan pernikahan, sering kali pasangan terlibat suatu konflik yang membuat mereka bertengkar. Bahkan, tak jarang mereka sampai mengurungkan niat untuk menikah dan keyakinan pun mulai goyah.

Lalu, apa sebenarnya penyebab pertengkaran menjelang pernikahan yang umum terjadi? Para calon pengantin wajab tau, ya! Jomblo juga boleh baca kok untuk persiapan nantinya.

Sifat Asli Mulai Terlihat

Menjelang pernikahan, kamu akan makin mengenal pasanganmu. Semua sifat aslinya perlahan mulai terlihat, apalagi ketika kamu dan dia bernegosiasi dengan keluarga. Caranya menyikapi konflik antar-keluarga akan mencerminkan sifat aslinya.

4 Hal Umum yang Kerap Memicu Pertengkaran dengan Pasangan Jelang Pernikahan (Orami)

Terlalu Lelah Mengurus Pernikahan

Berbagai hal harus disiapkan agar acara pernikahan dapat berjalan dengan lancar, mulai dari gedung, katering, undangan, souvenir, hingga baju pengantin. Persiapan tersebut tentu akan membuat kamu dan pasangan sama-sama lelah. Alhasil, kalian berdua akan mudah emosi.

Ingin Konsep yang Berbeda

Pernikahan adalah awal mula kamu dan pasangan harus bisa bernegosiasi dan menyepakati satu hal demi kepentingan bersama. Nah, hal itu akan diuji ketika menentukan konsep pernikahan. Perbedaan pendapat sering kali membuat kamu atau pasangan berdebat dan akhirnya bertengkar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"