4 Cara Mengatasi Rambut Berminyak Tanpa Harus Pergi ke Salon

4 Cara Mengatasi Rambut Berminyak Tanpa Harus Pergi ke Salon

Baru keramas tapi kok rambut sudah lepek? Wah, jangan-jangan kamu punya masalah rambut dan kulit kepala berminyak. Rambut berminyak adalah masalah umum yang banyak orang alami. Kelebihan produksi minyak alami oleh kulit kepala dapat membuat rambut terlihat kusam, lepek, dan sulit diatur.

Memiliki masalah rambut berminyak memang bikin pusing. Tidak hanya bikin penampilan jadi nggak on point, rambut berminyak juga membuat sebagian orang menjadi merasa tidak percaya diri. Meskipun banyak orang cenderung pergi ke salon untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa cara sederhana yang bisa kamu coba di rumah.

Untuk kamu yang enggak ada banyak waktu atau malas keluar banyak uang, yuk cari tahu bagaimana cara mengatasi rambut berminyak tanpa harus pergi ke salon. Berikut adalah beberapa cara mengatasi rambut berminyak tanpa perlu menghabiskan banyak biaya untuk perawatan:

1. Keramas Lebih Sering

Cara Mengatasi Rambut Berminyak (via CNN Indonesia)

Tahu nggak sih kalau keramas dapat membantu menghilangkan minyak berlebih pads kulit kepala. Tapi jangan terlalu sering, karena jika minyak pada rambut hilang, maka akan membuatnya kering. Sebaiknya pilih shampo yang tepat agar minyak terkontrol dengan baik, namun tidak mengakibatkan rambut kering.

2. Keramas dengan Teknik yang Benar



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"