4 Alasan LDR Sulit Dipertahankan, Setuju Nggak?

4 Alasan LDR Sulit Dipertahankan, Setuju Nggak?

Apa sih alasan LDR sulit dipertahankan? Omong-omong, apa kamu pernah menjalani hubungan asmara jarak jauh atau long distance relationship (LDR)? Jika iya, pastinya kamu paham betapa sulitnya menjalin hubungan yang dibatasi oleh jarak.

Memang, sebagian orang mungkin merasa tertantang saat menjalani hubungan asmara jarak jauh. Namun sebagian lainnya merasa bahwa LDR begitu sulit dipertahankan karena selalu diterpa berbagai cobaan.

Bukan hanya soal ketidaksetiaan, sebenarnya ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab hubungan LDR nggak langgeng. Nah, berikut ini beberapa alasan yang menjadikan LDR sangat sulit untuk dipertahankan. Apa saja?

1. Kata Cinta Saja Tidak Cukup

1. Kata Cinta Saja Tidak Cukup Alasan LDR Sulit Dipertahankan (via Grid)

Bagi pasangan yang menjalani hubungan LDR, tentu saja kata cinta tidak lagi cukup untuk menghidupkan hubungan mereka. Awal-awal hubungan, saling mengirimkan kata cinta adalah bentuk perhatian yang romantis.

Namun lambat laun, kata cinta itu akan terasa hambar dan tidak lagi ditunggu karena tidak didukung dengan pertemuan fisik. Apalagi, masing-masing mungkin sudah punya kesibukan menyenangkan sehingga pasangan LDR tak lagi jadi prioritas.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"