3 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

3 Pelajaran yang Bisa Diambil dari Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Memasuki bulan Juni 22, kasus Amber Heard dan Johnny Depp masih jadi perbincangan hangat di seluruh dunia.

Dari kasus mereka, ada banyak kekacauan yang terjadi dari masing-masing pengacara pasangan tersebut. Namun setidaknya, ada beberapa hal yang bisa kita pelajari dalam menjalin hubungan yang sehat dari kasus Amber Heard dan Johnny Depp.

Berikut ini adalah 3 pelajaran yang bisa kita petik dari hubungan Johnny Depp dan Amber Heard yang telah dirangkum dari laman pinkvilla.

# Waspada terhadap indikasi penyalahgunaan

Beberapa hal yang bisa dipelajari dari kasus Amber Heard dan Johnny Depp (kompas.com)

Ketika berkencan, kita harus hati-hati dan memperhatikan hal kecil satu sama lain. Sebab, ini bisa digunakan dalam menemukan tanda bahaya yang menunjukkan sikap pasangan yang belum siap untuk menjalin hubungan.

Perhatikan sebaik mungkin apakah pasangan kita adalah orang yang mudah emosi, manipulasi atau bersikap kasar. Sehingga, kekerasan fisik yang terjadi pada Amber Heard dan Johnny Depp tidak akan terjadi dengan kita.

# Jangan memancing emosi pasangan

Hal berikutnya adalah jangan membuat pasangan kita emosi. Tentu kita tahu tak ada yang suka jika kita kalah berdebat dengan orang lain. Tetapi, kita harus bisa menerima jika kita salah terhadap pasangan.

Atau saat kita diperlakukan tidak adil oleh pasangan, sebaiknya jangan pernah menyindir kesalahan mereka secara publik agar tak ada konflik yang berlanjut parah.

# Jangan memaafkan kekerasan fisik



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"