Heboh! Nikita Mirzani Diisukan Putus dengan Rizky Irmansyah Gara-Gara Lakukan Kekerasan ke Asisten

Heboh! Nikita Mirzani Diisukan Putus dengan Rizky Irmansyah Gara-Gara Lakukan Kekerasan ke Asisten

Nikita Mirzani mengaku mendapatkan kekerasan fisik dan mental dari mantan kekasih, Rizky Irmansyah. Baru-baru ini, sebuah akun Instagram @yolo_ineee baru-baru ini mengungkap kesaksian temannya yang pernah melihat Nikita dan Rizky bertengkar di depan umum.

Di unggahannya pada Rabu 17/4/2024), akun @yolo_ineee mengunggah suara temannya yang disamarkan. Temannya itu mengaku pernah menyaksikan pertengkaran antara Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah.

"Kata temen gue yang kerja di situ, dia nemuin salah satu sahabatnya Nikita. Namanya Zack. 'Gue enggak mau lagi ketemu, gue enggak mau lagi lo ada di hidup gue'," ujar suara dalam video yang diunggah akun @yolo_ineee.

Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah (via instagram)

"Si R ini datang ke F**rm**nt (hotel) sama beberapa asistennya. Nah minum gin-tonic sampai akhirnya kobam (mabuk). Kata teman gue si R kobamnya rusuh," tulis akun @yolo_ineee.

Lalu, Nikita muncul dan terdengar keduanya sempat bertengkar.

"Nah Mbak N datang, teman gue enggak tahu deh ya ada masalah pribadi apa. Yang jelas enggak lama Mbak N dateng si R langsung hina-hina enggak jelas ke Mbak N. Sampai ditenangin sama Pak Z (sahabat N)," imbuh akun @yolo_ineee.

Karena merasa tak suka dibentak, Nikita lalu berteriak. Hal inilah yang disebut Nikita sebagai kekerasan secara mental karena melalui kata-kata.

"Si N yang tadinya diam, sempat teriak maksudnya apa si R ngatain dia? Tapi enggak ada pemukulan kalau kata teman gue. Saksinya juga banyak (waitress & floor manager lt 22)," jelas akun @yolo_ineee.

Diketahui jika saat mereka cekcok, tak ada kekerasan fisik yang terjadi. Namun Rizky justru diduga memukul asistennya di lobi tanpa tahu apa penyebabnya.

"Setelah maki-maki enggak jelas Mba N, si R turun sama asistennya. Nah pas di bawah, asistennya di-bak-buk (dihajar) di depan security F**rm**nt. Entah kenapa.. tapi yang jelas dipukul dan kencang," ungkap akun @yolo_ineee.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"