Kelewat Sadis! Siswi SMP Ini Menyayat Leher Temannya di Halte CSW Jaksel

Kelewat Sadis! Siswi SMP Ini Menyayat Leher Temannya di Halte CSW Jaksel

Sebuah kabar menghebohkan datang dari siswi SMP dengan inisial NSZ (16) yang dengan sadisnya menyayat leher temannya sendiri, BSP (16), di Halte Bus TransJakarta CSW, Jakarta Selatan (Jaksel).

 

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ade Ary Syam Indradi menjelaskan bila insiden itu terjadi pada Senin (8/5/2023) pukul 12.30 WIB. Awalnya, pihak korban dan pelaku hendak pergi ke Masjid Sunda Kelapa dengan Bus TransJakarta.

 

Saat sampai di Halte CSW, seketika NSZ mau membeli kopi. Namun BSP mengambil pisau lipat milik sang pedagang kopi itu.

 

"Kemudian pada saat sampai di halte busway CSW di lantai 2, saksi membeli kopi dan terdapat pisau lipat kecil milik pedagang kopi tersebut," ujar Ade dalam keterangannya, Selasa (9/5/2023).

Ilustrasi aksi kriminal dengan pisau (cnn indonesia.com)

 

Tak lama, pelaku langsung mengarahkan pisau ke leher korban hingga terdapat luka sayatan dan mengeluarkan darah.

 

"Langsung mengarahkan ke seorang anak perempuan menggunakan seragam SMP. Mengenai lehernya sehingga mengakibatkan luka sayat terbuka dan mengeluarkan darah," kata Ade.

 

Pihak orang tua dari pelaku pun langsung datang dan meminta pertolongan kepada petugas di Halte. Korban berhasil di bawa ke ruang kesehatan dan mendapatkan penanganan.

 

Tak lama, orang tua korban datang membawa NSZ ke rumah sakit Petamina untuk menjalankan pengobatan. Selepasnya, pihak orang tua korban pun langsung melaporkan ke kepolisian.

 

Ade menjelaskan kalo pihaknya masih melakukan penyelidikan. Dari hasil tes kesehatan, diketahui jika pelaku memang memiliki gangguan jiwa.

 

"Pelaku diketahui keterbelakangan mental dan memiliki rekam medis," sebut Ade.

 

BSP pun kini telah dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diobservasi lebih lanjut.

 

"Pelaku diduga memiliki keterbelakangan mental dan tunarungu serta tuna wicara, pelaku anak tersebut tidak pernah bersekolah untuk bahasa isyarat. Sehingga belum bisa dimintai keterangan," jelas Ade.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"