3 Makanan yang Bikin Awet Muda, Bye-Bye Keriput Wajah

3 Makanan yang Bikin Awet Muda, Bye-Bye Keriput Wajah

Siapa sih yang nggak pingin selalu tampak awet muda? Kalau termasuk salah satunya, kamu wajib tahu apa saja makanan yang bikin awet muda dan bahagia. Tahu nggak sih kalau makanan yang kita konsumsi sehari-hari dapat mempengaruhi kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit.

Jika kamu salah memilih makanan, wah bisa-bisa justru menimbulkan masalah kulit dan bikin kamu mengalami penuaan lebih cepat. Nah, biar kamu bisa tetap tampak awet muda setiap hari, beberapa makanan ini wajib kamu konsumsi. Apa saja?

1. Green Tea

1. Green Tea Makanan yang Bikin Awet Muda (via Alodokter)

Makanan pertama yang akan bikin kamu awet muda adalah green tea. Sebagai informasi, green tea mengandung polifenol yang merupakan antioksidan, sehingga dapat membantu tubuh melawan radikal bebas.

Tidak hanya itu, polifenol juga mampu mengurangi tanda-tanda penuaan pada kulit yang disebabkan oleh sinar matahari lho. Bahkan dalam sebuah studi yang dilakukan pada tahun 2019, teh hijau sudah banyak dihubungkan dengan peningkatan kesehatan jantung, penurunan berat badan, dan penurunan risiko kanker.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"