3 Resep Jamu Tradisional Untuk Mengencangkan Kulit Dan Bikin Wajah Awet Muda, Yuk Cobain!

3 Resep Jamu Tradisional Untuk Mengencangkan Kulit Dan Bikin Wajah Awet Muda, Yuk Cobain!

Memiliki wajah awet muda dengan kulit yang kencang merupakan idaman bagi setiap wanita. Namun untuk mewujudkannya terbilang sulit. Sebab seiring dengan bertambahnya umur, tidak bisa dipungkiri kalau wajah akan mulai mengendur.

Maka tidak heran kalau banyak wanita yang akhirnya memilih jalan pintas dengan melakukan perawatan dan rela mengeluarkan biaya fantastis. Padahal sebenarnya, ada beberapa cara alami yang bisa dilakukan untuk mendapatkan wajah awet muda.

Salah satunya dengan mengonsumsi jamu tradisional yang merupakan warisan budaya Indonesia. Kita tidak boleh lupa kalau minuman yang terbuat dari rempah tersebut punya berbagai manfaat seperti menjaga kesehatan bahkan membantu mengobati penyakit.

Ilustrasi Wajah Awet Muda (Tribunnews)

Selain itu, manfaat yang juga bisa kita dapatkan jika rajin konsumsi jamu adalah menjaga kulit awet muda dan mengencangkannya. Ini karena berbagai toga (tanaman obat) dan rempah-rempah yang dipakai secara alami punya senyawa kuat antioksidan.

Senyawa inilah yang terbukti mampu menangkal radikal bebas sehingga sangat membantu mencegah penuaan dini. Buat kamu yang tertarik untuk mencoba membuat jamu awet muda sendiri di rumah, kamu bisa mengikuti tiga resep yang sudah dirangkum berikut ini!

1. Jamu Kayu Manis



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"