3 Inspirasi Outfit Hijab Warna Pink yang Bikin Makin Imut, Boleh Dicoba Nih!

3 Inspirasi Outfit Hijab Warna Pink yang Bikin Makin Imut, Boleh Dicoba Nih!

Beberapa inspirasi outfit hijab warna pink ini bisa kamu jadikan referensi untuk pergi ke kantor atau menghadiri acara formal. Dijamin! Penampilan kamu nggak cuma tampak imut, tetapi kamu juga semakin terlihat manis dalam balutan baju berwarna pink.

Sudah menjadi rahasia umum kalau pink merupakan salah satu warna yang disukai para wanita. Warna ini sering digunakan untuk berbagai bentuk pakaian, mulai dari outer, gamis, kemeja, dan celana panjang. Nah, buat kamu yang sedang mencari-cari ide outifit hijab berwarna pink. Berikut ini beberapa rekomendasi busana yang mungkin bisa membantumu.

1. Kemeja Vest Pink

1. Kemeja Vest Pink Outfit Hijab Warna Pink (via Shopee)

Untuk pergi ke kantor, kamu bisa memakai kemeja vest pink yang simple dan tetap manis dilihat. Busana ini merupakan perpaduan antara kemeja dengan vest yang warnanya kontras. Kamu bisa memilih kerah berbentuk lebar, sehingga bahu kamu terlihat lebih ramping.

Pada bagian tengah kemeja, kamu bisa memberikan aksen rempel yang sederhana dan cantik. Kemudian tambahkan outer vest dengan warna berbeda, tetapi tetap soft, untuk menutup bagian atas tubuh. Kamu bisa memadukannya dengan rok panjang atau celana panjang untuk tampilan yang feminin.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"