Postingan Marshanda Bareng Putrinya yang Berhijab, Ungkap Rasa Bangga Sebagai Ibu

Postingan Marshanda Bareng Putrinya yang Berhijab, Ungkap Rasa Bangga Sebagai Ibu

Sienna Ameerah Kasyafani putri Marshanda sudah berhijab. Hal itu sepertinya membuat Marshanda sebagai ibu bangga. Dalam unggahan di Instagram belum lama ini, artis yang sempat digosipkan dekat dengan Vicky Prasetyo ini menunjukkan rasa bangganya kepada Sienna yang kini sudah beranjak remaja.

“Ngga pernah deh perasaan ada yang ngerti suasana hati ibu sebisa kamu memahami Ibu, Sienna. Apa jangan-jangan kamu adalah versi kecilnya ibu yang lebih pinter, lebih hebat, lebih besar hatinya?  Ibu bersyukur sama jalan hidup Ibu. Karena bagaimanapun juga, Ibu punya kamu sekarang,” tulis Marshanda.

Sejumlah warganet memberikan respon terkait postingan Marshanda yang kagum dengan penampilan Sienna. “Di saat cewe cewe seumuran dia begaya pake hijab ribet muter sana lipat sini ,taruh pernak pernik ,dia hanya Segitiga pucuk udah tttp auranya adem,” tulis seorang warganet. iena dan marshanda sama2 beruntung siena dapet ibu yg bisa mendewasakan mentalnya, dan si ibu bisa mendapatkan siena yg bisa merubah hidupnya menjadi lebih baik,” tambah warganet lain.

Marshanda (Instagram @marshanda99)

Putri Marshanda memang baru berusia 11 tahun namun ia sudah memutuskan untuk memakai hijab. Gak hanya Marshanda, Ben Kasyafani juga bangga dengan keputusan tersebut. “Sienna dari kecil aktif di pengajian yang isinya anak-anak kecil, aktif di masjid, lingkungan juga banyak yang berhijab, teman di sekolahnya banyak yang berhijab jadi bukan sesuatu yang baru,” kata Ben saat dijumpai wartawan beberapa waktu lalu.

 Bahkan ibu sambung Sienna, Nesya Ayu Nabila juga memakai hijab. Nesya dan Sienna punya kedekatan. Walaupun usia Sienna masih 11 tahun namun Ben melihat putrinya sangat bahagia memakai hijab, tidak ada beban sama sekali. Ben masih ingat ketika Sienna mengatakan mau pakai hijab. Ben tidak memberikan penolakan dan menyerahkan semua keputusan kepada Sienna.

Sebagai ayah, Ben tinggal membimbing dan memberikan masukan kepada Sienna. Bahkan Ben siap menemani Sienna untuk belanja hijab. Justru kebersamaan belanja hijab dirasa Ben sebagai waktu yang menyenangkan supaya dia bisa dekat dengan anaknya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"