3 Ide Outfit Lebaran yang Kece Badai, Auto Jadi Pusat Perhatian Nih!

3 Ide Outfit Lebaran yang Kece Badai, Auto Jadi Pusat Perhatian Nih!

Menentukan ide outfit Lebaran apa yang akan dikenakan nanti tentu sangat penting. Betapa tidak, lebaran identik dengan halal-bihalal ke sanak saudara dan tentunya bertemu dengan banyak.

Seperti yang diketahui, setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh saat Ramadan, saatnya umat islam merayakan hari raya Idul Fitri sebagai hari kemenangan. Pada momen ini, biasanya dimanfaatkan banyak orang untuk bersilaturahmi ke rumah sanak saudara.

Karenanya, biar kamu tetap tampil kece, busana Lebaranmu harus ditentukan dari sekarang dong! Nah, agar tampilan kamu memukau saat halal-bihalal. Berikut ini beberapa ide outfit lebaran yang bisa kamu tiru. Apa saja?

1. Long Dress Putih dengan Pashmina

1. Long Dress Putih dengan Pashmina Ide Outfit Lebaran (via Grid)

Ide outfit lebaran pertama yang bisa kamu pakai adalah long dress berwarna putih lengkap dengan pasmina. Mengingat idul fitri diartikan sebagai umat muslim yang kembali suci, maka dress berwarna putih sangat cocok pada momen tersebut.

Kamu bisa memadukan dengan pasmina berwarna pastel (atau sesuai warna kulit dan bentuk tubuh), agar tampilanmu jadi tampak lebih anggun, cerah, dan cantik saat Lebaran. Jangan lupa juga mengenakan alas kaki yang fashionable dan nyaman untuk menyempurnakan penampilan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"